Franchise Usaha Bisnis Warung Kopi (Kedai Kopi)
Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat di gemari saat ini, mulai dari kalangan remaja hingga dewasa banyak yang menyukainya. Semakin banyak pecinta kopi, maka makin bermunculan kedai kopi dengan menawarkan menu yang bervariasi. Mulai dari kopi yang disajikan dengan di blend (kombinasi) hingga menghasilkan citarasa yang unik, sampai dengan kopi hitam kental dengan origin (asal) daerah tertentu.
Data dari International Coffee Organization (ICO) mencatat, pertumbuhan rata-rata konsumsi kopi di Indonesia lebih besar daripada dunia pada umumnya.Tren peningkatan konsumsi kopi ini juga tercermin di kanal jual beli online. Berdasarkan data salah satu e-commerce jual beli barang, penjualan kopi di platform marketplace-nya meningkat hampir tiga kali lipat. Dari yang sebelumnya sekitar 40 ribu produk pada 2016 menjadi hampir 120 ribu produk selama 2017.
Deskripsi Lengkap Mengenai Kedai Kopi
ANDA PERLU TAHU COMPANY PROFILE KEDAI KOPI ESPRESSO BAR
Kedai Kopi Espresso Bar pertama sekali berdiri di Yogyakarta pada Jum’at 1 Oktober 2004 di jalan Bougenville No. 01 Selokan Mataram, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menempati lokasi awal, bekas warung nasi bambu seluas 6 x 10m2 dan kemudian dipugar menjadi sebuah tempat ngopi yang asik dan nyaman buat pelanggan. Pangsa pasar utama dari Kedai Kopi Espresso Bar adalah usia 18-45 tahun dengan harga yang relatif bersahabat dengan kantong mereka serta menu-menu yang unik tidak ada di kedai kopi lain.
Berpengalaman pola kemitraan sejak tahun 2006.
Mendorong meraih Sukses Mulia (Sukses Dunia dan Akhirat)
Kedai Kopi Espresso Bar berkolaborasi dengan Simply Group yang telah membuka sekitar 300 outlet di 100 kota di Indonesia, serta mendapat 36 Penghargaan Nasional dan Internasional.
Bertujuan memberi manfaat untuk banyak orang
Didukung manajemen Kedai Kopi dan Simply Group dengan total 16 divisi.
Kami manajemen Simply Group telah berkonsultasi dengan pakar Ekonomi Syariah sehingga terumuskan akad perjanjian kerjasama yang sesuai kaidah syara yaitu menggunakan akad Ijarah
-
Rp120 Jt
- (Diluar biaya Sewa Tempat, Biaya Survey,
Biaya Kirim dan Biaya Transport Akomodasi) - ESTIMASI Pay Back Period :
Target AVERAGE (100 cup sehari) : 19 bulan
Target OPTIMIS (200 cup sehari) : 6 bulan
-
Rp107 Jt
- NILAI INVESTASI 107 JUTA (Diluar biaya Sewa Tempat, Biaya Survey,
Biaya Kirim dan Biaya Transport Akomodasi) - ESTIMASI Pay Back Period :
Target AVERAGE (75 cup sehari) : 27 bulan
Target OPTIMIS (100 cup sehari) : 13 bulan